Wednesday, December 12, 2007

dreamland yang terpinggirkan..


lokasi kedua yang menjadi tempat pemberhentiaan adalah dreamland.. info ini didapat dari mas Fran dan Mbak Siska.. katanya pantainya gak seperti kuta.. bagus deh..
setelah sempat tanya2 ke petugas di GWK dan dapat info kalau untuk ke dreamland nanti tidak begitu jauh dari GWK ada patung garuda kencana belok kiri saja.. pertama rada ragu soalnya gak ada tulisannya apa2..cm semacam perumahan gitu..apalagi dijaga satpam.. setelah masuk kok malah di kiri kanan jalan cm terdapat lapangan golf ?? benar gak nih ?

setelah sekitar 10 menitan naik motor mulai ada tulisan pantai New Kuta.. ada juga tulisan area parkir.. tapi jadi ragu benar gak nih ?? kok jalan masuknya aneh ya..apalagi malah kesannya kek lagi ada pembangunan gini.. pantai atau rupan (rumah pantai :p) ni ya
tapi setelah tanya ke beberapa tukang bangunan ternyata memang benar dreamland.
setelah parkir motor di deket tangga ruko2, jalan kaki di samping ruko2 yang belum buka (saat itu sekitar jam 8 kurang jadi masih sepi sekali) dan ketemu pantai pasir putih yang buagusss sekali.. sepi lagi..cm ada suara angin dan deburan ombak..

dikejauhan terlihat bangunan2 seperti hotel di sepanjang tepian tebing. di pantai sendiri banyak sekali bangunan yang rusak..ketika ditanyakan ke seorang yang lagi bersih2 ganggang laut apakah habis kena terjang badai (soalnya banyak atap rumbai yang tercecer kemana2) tapi ternyata cm lagi ada renovasi..

masih banyak euy yang perlu dibersihkan :p

sempat agak lama melihat satu orang mancing, satu orang membersihkan pantai dan satu orang berselancar..

dan sempat juga digonggongin anjing.. mungkin dikira orang tersesat kali ya :p

sempat juga bikin tulisan dipantai dari ganggang laut.. ihiyyyy
tapi cm sempat ambil 2 foto sebelum diterjang ombak

pantai yang indah..
tapi minggunya baca artikel di kompas mengenai penduduk lokal yang tergusur oleh pembangunan tanah impian yang hanya untuk orang yang berduit :(
sedihnya....

No comments: