Thursday, August 21, 2008

belanja buku2 photography second murah meriah :D

gw kemarin lumayan ada kesempatan untuk mampir ke spore setelah training seminggu di philipina.. tujuan awal gw mampir ke singapore salah satunya untuk hunting buku2 bekas dengan harga miring di brass basah. gw dapat info dari google kl soal brass basah.

disana ada banyak sekali toko2 (kebanyakan yang punya orang india) yg jual buku2 2nd dengan harga menggiurkan.. bahkan ada yang dijual dengan harga sing$ 2 !!! alamakkk...
sampe ngiler gw liat2 toko2nya...

dan yang lebih menarik lagi di masing2 toko diberi kategori..
gw langsung mampir di bagian PHOTOGRAPHY
hampir 1 lemari sendiri buku2 fotografinya euyy...
walau banyakan buku2 tahun 2000 ke bawah (ada beberapa sih yang tahun 2003 keatas) tapi ya buat gw yang lagi belajar fotografi amat sangat bersyukur... ampir 1 jam gw membongkar2 koleksi buku2nya...
kalau gak diingetin teman dan budget terbatas gw bisa seharian disana hauehuehue...
ini satu2nya foto yang gw ambil di sana

1. Collins photography workshop - michael freeman - THE IMAGES


2. 35 mm handbook- michael freeman


3. More Joy of Photography


4. Encyclopedia Practical Photography - michael freeman

No comments: