Sunday, October 2, 2011

[semarang] pagi tadi



perjalanan cukup panjang dari jakarta menuju semarang dengan kereta api bisnis senja semarang. berangkat jam 19.20 malam dan sampai ke stasiun semarang pukul 03.30 pagi.. waktu yang cukup nanggung untuk tidur.. walaupun badan cukup penat tapi tidak bisa buat tidur. mungkin efek karena tadi malam cukup lumayan bisa tidur dengan menggelar matras di bawah dan tidur selonjor.

rencana awal akan naek ke rooftop di hotel tempat wuntat menginap. naek lift sampai level 10, masuk ke dalam tangga darurat.. eh lha ndalah ketemu staf hotel dan dilarang untuk naek ke atas. "hanya untuk tehnisi pak.. mohon maaf tamu dilarang naik ke atas" ujarnya sopan melarang kami meneruskan niat untuk menikmati matahari terbit dari atas gedung ini.

turun lagi ke lantai 7, ada pintu kaca yang menghadap sebelah timur. jam di tangan masih menunjukan pukul 05.20 pagi, tapi semburat merah mulai menampakan bentuk lingaran di ufuk timur. pintu ternyata masih dikunci sehingga kami pun tidak bisa keluar dan mengabadikan indahnya matahari bulat sempurna menerangi kota semarang. cukuplah puas dengan mengabadikan matahari terbit ini di balik kaca pintu..

good morning from semarang all !!

No comments: