Thursday, September 29, 2011

[india] lost in India

 “Experience, travel -
 these are as education 
in themselves”

 Euripides

Dari dulu sebenarnya pengen sekali bisa sharing pengalaman "perdana" ke luar negeri ke teman teman semuanya. Perjalanan yang cukup berkesan terutama karena memang pengalaman pertama kalinya pergi ke luar negeri, dan sendirian lagi..

Pemandangan indah barisan bangunan yang tertata rapi di sela kebun teh di kota kotagiri, dinginnya udara malam dan pagi yang membuat saya tidur dengan berselimut berlapis lapis, sapaan masyarakat yang selalu diikuti dengan gelengan kepala bersahabat dan juga tidak lupa sibuknya chennai yang mengalahkan pamor kota metropolitan yang saya pikir dulunya paling padat sedunia, belum lagi ditambah pengalaman "sedikit" buruk yang menyebabkan saya tidak bisa pulang ke jakarta sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

untuk sementara silakan dinikmati beberapa foto jepretan dengan kamera poket canon G5






mudah mudahan kapasitas memory saya masih cukup untuk bisa diandalkan dan belum tertimbun sepenuhnya oleh puluhan bahkan ratusan pengalaman baru yang juga tidak kalah menariknya. Mungkin nanti akan saya bikin berseri supaya tidak terlalu berat untuk dibaca.

tunggu tanggal mainnya deh :D

Namaste

No comments: