Sunday, September 11, 2011

launching kompas tv

Hari jumat malam kemarin ikutan melipir bareng beberapa rekan2 dari Fotokita.net ke JCC Senayan. kongkow buat pura puranya jadi fotografer :D Padahal niatnya cuma pengen liat mbak Nadine dari deket hihihi..

Ngumpul jam 4 sore dan saya datang agak telat, kami semua menggunakan kaos hitam berlogo kotak kuning kemudian berkumpul di deket pintu masuk. Di depan showroom Teroka yang dipenuhi dengan kendaraan untuk digunakan beraktivitas di alam bebas.

Selepas itu sekitar jam 7 acara pun dimulai.. Lampu sorot warna warni menerangi panggung.
mengiringi beberapa artis yang membawakan lagu lagu yang pernah dipopulerkan oleh Iwan Fals, yang kemudian diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Selain itu juga beberapa lagu band teratas Indonesia juga menjadi ajang pamer para musisi kita ini..

Sayang posisi yang disediakan untuk kami ada di sebelah kiri panggung, jadi hanya bisa menikmati layar lebar tapi para musisi menghadap ke samping.. beberapa rekan memutuskan untuk bergerilya mencari lokasi strategis lainnya.. saya sendiri juga akhirnya melipir ke bawah dan duduk nglesot di bagian panggung tapi sebelah depan sehingga lebih bisa memotret dengan nyaman.

ternyata memotret panggung dengan memotret landscape lebih susah memotret panggung :D
beberapa kali focus yang menggunakan auto focus agak meleset. selain itu juga lensa dengan bukaan terlebar f/4 ini kurang begitu pahin untuk kondisi low light sehingga beberapa kali harus menggunakan iso 800 bahkan 1600 untuk bisa mendapatkan speed yang agak cepat. selain itu karena tidak punya monopod jadilah tripod yang biasa menemani jalan jalan saya ini beralih fungsi menjadi monopod :D

beberapa jepretan ala kadarnya dari grand launching kompas tv kemarin.. idep idep belajar motret panggung sembari mendengarkan para ababil berteriak teriak histeris di depan panggung. untung bisa motret mbak Nadine dari jarak cukup deket hihihih











No comments: