Monday, September 26, 2011

[ujung kulon] pagi diantara deburan ombak

Selama seminggu kemarin saya menghabiskan waktu di Pulau Peucang, salah satu icon wisata untuk TN Ujung Kulon. Bersama beberapa rekan dari Jaringan Madu Hutan Indonesia, kami mengadakan event Madhu Duniya.Banyak kesan dan pengalaman berguna serta sharing pengetahuan seputar madu yang kami dapatkan selama event tersebut. Tak lupa juga di waktu senggang, karena acara yang berlangsung cukup padat dari pagi sampai menjelang malam sehingga saya hanya bisa menyempatkan waktu pagi hari, sekitar pukul 5 pagi hingga menjelang pukul 7.30 untuk membawa tripod dan kamera saya menyusuri tepian pantainya yang lembut dan berwarna kuning. Sore harinya terkadang acara berlanjut sampai malam sehingga jarang saya bisa hunting. Malam malahan yang cukup waktu di sela mengurusi persiapan untuk kegiatan besok paginya saya menyempatkan mengabadikan malam bertabur bintang di Pulau Peucang. Walau pendaran sinar bintangnya kurang begitu terang.

Salah satu momen pagi di Pulau Peucang yang sempat tertangkap kamera. Beberapa foto landscape lainnya menyusul kalau sudah tiba di kost dan bebersih2 kamar yang ditinggal lama :D



No comments: